Friday, December 24, 2010

Si Biru


Updating our missing 7 months, ada 1 makhluk krusial yang jadi bagian dari keluarga kami, si Biru, kawan setia perjalanan the Okta's.
Si biru ini resmi jadi anggota keluarga september 2010. Sejak saat itu, si Biru lah yang setia nganter Atta ke dokter, nganter ibu belanja, nganter ayah ke kantor, plus nganter the Okta's menyusuri gurun di arab.
Sejak ada si Biru, kalo mau pergi-pergi kita gak perlu nunggu sambil berpanas-panas ria di pinggir jalan (siang ato malam sama panasnya). Thanks to si Biru juga, di musim dingin ini, kita bisa tetep anget walau seharian ngiterin Riyadh.
Proses ketemu ama si Biru ini juga agak-agak penuh perjuangan, setelah 3 hari thawaf keliling Nasseem (area jual beli mobil di Riyadh), diselingi pandangan aneh, dimana wanita adalah makhluk langka yang ikut berkeliaran di sana. Akhirnya Ayah jatuh cinta sama si Biru ini.
So far, sejak jadi anggota the Okta's si Biru sudah nganter jalan-jalan ketemu keluarga Dewo di Jubail, dan plesir suka-suka sambil ketemu keluarga Ady di Dubai.
Si Biru ini jadi saksi kemampuan Ayah jadi sopir andalan :D.

No comments:

All About Me

A girl who still in search of her own cup of coffee