Monday, September 24, 2007

Sorry for Being so Selfish

Dear monster cookies :D,
kamu hebat sekali...bisa sabar menghadapi aku yang manja dan egois
seperti kemarin saat sifat kolokan dan anak kecil muncul :D
duuuh nyesel juga padahal udahannya
kenapa siy gak bisa jadi nita yang kuat dan gak menye2 :( ....

hhhh kalo inget itu rasanya bete ama diri sendiri
berasa aku gak independen
padahal.....that's not me....that's not truly nita

i just found myself a little bit different
i just felt i could depend on you monster cookies
padahal gak boleh gitu
aku tau itu salah
pengen tetep jadi nita yang truly nita

yang keras kemauannya, yang independen, yang punya keinginan tinggiyang energinya gak pernah abis dan bisa melakukan banyak hal yang dia senengin tanpa harus bergantung ke orang lain
Monster Cookies...aku tau aku mesti banyak belajar
kalo aku inget2 dari relationshipku terdahulu...ehmmmm kaya'nya aku selalu memelihara sifat kolokan dan egois ini
Mungkin kamu bisa mengajari aku untuk hal ini
membuatku menjadi nita yang gak kolokan, gak kaya' anak kecil, gak egois...dan gak maunya sendiri

Monster Cookies mari kita belajar bersama.... :)
just like what i said last sabtuday :D, i need ur support
and just be sure that i'll support u in everything you do

No comments:

All About Me

A girl who still in search of her own cup of coffee